BREAKING NEWS

Monday, 10 April 2017

Ular Phyton Raksasa Memangsa Manusia di Mamuju Sulawesi Barat

Akbar (25), warga desa Salubiro kecamatan Karossa kab. Mamuju Tengah ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan dalam perut seekor ular Phyton raksasa. Ia ditelan hidup-hidup saat berkebun di lahan kelapa sawitnya.



Warga desa melakukan pencarian ketika Akbar dianggap menghilang oleh keluarganya pada tanggal 26 Maret 2017 sejak ia pergi berkebun.

Senin malam jam 22.00, ketika warga desa melakukan pencarian (27/03/2017), menemukan seekor ular raksasa ditengah perkebunan sawit dengan tubuh menggelembung. Ular Phyton raksasa dengan panjang mencapai 5 meter itu nampak kekenyangan usai menelan mangsanya sehingga tidak bisa bergerak sama sekali. Mencurigai mangsa dalam perut ular Phyton raksasa tersebut, warga kemudian beramai-ramai menangkap dan membunuhnya.

Ketika perut ular raksasa itu dibelah, sontak membuat warga geger. Nampak Jazad Akbar masih dalam kondisi utuh dan lengkap dengan pakaian berkebunnya. Warga kemudian menguliti kulit perut ular dan mengevakuasi jenazah Akbar.

Warga desa pada umumnya sudah mengetahui bahwa kawasan perkebunan sawit di desa Salubiro itu memang penuh dengan ular. Bahkan sebelum kejadian, beberapa warga sempat melihat Phyton raksasa itu sering muncul. Mereka menandai tubuh ular itu yang penuh dengan luka bekas sayatan.

Referensi : mediaexpres.com
Video/foto : Ade

Share this:

 
Copyright © 2014 Sulawesi Diary. Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates