BREAKING NEWS

Friday, 15 June 2018

Video: Seorang Warga dimangsa Ular saat Menjelang Lebaran


Warga Desa Lawela, Kecamatan Lohia, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), yang baru selesai Salat Id, dihebohkan dengan penemuan seekor ular piton yang telah memangsa seorang warga setempat, Jumat (15/6/2018) pagi. Korban bernama Watiba (54) yang hilang sejak Kamis (14/6/2018), ditemukan masih utuh dalam perut ular piton sepanjang 7 meter.

Detik-detik penemuan korban terlihat dalam video amatir yang direkam warga. Informasi dari warga Desa Lawela, Watiba awalnya pamit pada keluarga hendak ke kebunnya, Kamis (14/6/2018) sore. Namun, Watiba tidak kunjung pulang ke rumah hingga tadi pagi.

Keluarga yang khawatir akhirnya mencari korban bersama warga usai Salat Id, Jumat pagi. Namun, mereka tidak menemukannya di perkebunan. Warga hanya menemukan senter, parang, dan sandal milik korban di semak belukar.

Tak lama warga menemukan ular piton dengan kondisi perut yang besar dan menggembung. Warga yang curiga kemudian menangkap ular tersebut beramai-ramai. Setelah memastikan ular piton sudah mati, warga membelahnya. Warga pun terkejut menemukan jasad korban di perut ular tersebut. Jasadnya masih utuh. Dari kondisi jasad korban, ular piton tersebut diduga belum lama memangsanya.

Kejadian ini kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian setempat. Polisi dibantu warga mengevakuasi jenazah korban ke rumah duka untuk dimakamkan pihak kelurga. Kejadian ini membuat warga sekitar menjadi khawatir karena diduga masih ada ular piton yang berkeliaran di desa itu. (iNews.id)

Repost Video; Muhammad Rajeb Khalik

Share this:

 
Copyright © 2014 Sulawesi Diari. Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates